Dr Ikhwan H.Sirajuddin, SE, MM, M.Si. CALON SENATOR NTB 2019 SOSOK CERDAS, AGAMIS & PEDULI NTB

Dr Ikhwan HS, SE, MM, M. Si,  Lahir di Ngali Bima NTB, Cucu pertama dari  TG H. Abbas salah satu ulama yang lama tinggal di Mekkah selama 40 Tahun menimbah ilmu agama bersama dengan Almukarram TG : syeikh Zainuddin Abdul Madjid Pendiri Nahdlatul  Wattan Pancor NTB yang telah mendapatkan Gelar Pahlawan Nasional dari Pemerintah RI.

Sosok Dr Ikhwan selama ini kami mengenalnya sebagai akademisi ketimbang politisi, setelah menamatkan Pendidikan Doktor pada Fakultas Ekonomi & Bisnis Univ Brawijaya malang, terpanggil untuk memberikan kontribusi dan pengabdian untuk memajukan Provinsi NTB dengan alasan itupula kami mendorong beliau untuk maju mencalonkan diri menjadi senator ( DPD RI) mewakili NTB.

Kami dapat menyerap pemikiran pemikiran beliau bagaimana membangun NTB kedepan baik pembangunan ekonomi, SDM, SDA, dan beliau sangat konsen pada persoalan kemiskinan dan kesenjangan sosial yang menurut beliau angkanya masih relatif tinggi di NTB.

Menurut pandangan beliau  Kalau kita mau dan komit kerja keras dengan memperbaiki tata kelola pemerintahan secara Profesional dan merubah mindset Birokrasi bahwa NTB yang maju harus dikelola dengan entrepreneurship Government maka  dapat dipastikan NTB kedepan akan melompat menjadi daerah yang memiliki daya saing tinggi. Keyakinan ini bukannya tanpa dasar, mengingat NTB punya potensi luar biasa dan perlu pemimpin yang punya terobosan dan inovatif sehingga potensi itu dapat dikelola dengan efektif agar memiliki dampak terhadap perekonomian NTB.

Demikian juga dengan Figur yang menjadi Senator perlu punya program yang bisa mengakselarasi antara program Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat dan Juga Pelaku Bisnis ( Investor) untuk kemajuan Daerah.

Bang Ikhwan dalam perspektif Kami memiliki sederet pengalaman, kemampuan serta partnership yang luas dan mampu memperjuangkan kepentingan rakyat NTB. Karena itu kami mendorong Dr Ikhwan HS, SE, MM, M.Si untuk mengambil peran dan posisi strategis sebagai senator dalam memajukan NTB ke depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Bombo Ncera

TANTANGAN KEMANDIRIAN BKM.